Kamis, 07 November 2013

Uwuwuwuwu (Mamamia)

Olaaaaaaaa olissssssssss!! I'm baaaaacckk..
Okeh, tiba-tiba malem ini gue mendadak engap ngeliat semua entri yg ada di blog inih.
Dan sekali lagi sorry, gue kepaksa ingkar janji buat nggak bikin postingan beginian. Yah tapi apa boleh buat. Gue bingung mau nulis apa! Tapi hasrat nulis gue lagi tinggi2nya, gimana dong? Hahaa

Oke, gue putusin buat share akun twitter anak-anak mamamia aja kali yah!
Masih pada inget kan ajang pencarian bakat yang satu ini? Iyak, ajang pencarian bakat yang di adain sama salah satu stasiun tv yang memperlihatkan kedekatan hubungan antara seorang putri dan mamanya. Pasti pada inget dong?


Mamamia 2007

Mytha mamamia : @mythaLestari
Margareth mamamia : @margareth_s
Fiersha mamamia : -
Ajeng mamamia : -
Ecca mamamia : @rebeccaquento
Nadya mamamia : @nadya_rafika
Ribka mamamia : @rybca_lie
Ratu mamamia : @ratulubis
Sheilla mamamia : @Marsheillaa
Anti mamamia : @antiiafianti
Cinta mamamia : @cintaguitarini
Disty mamamia : @DistyRengganis
Vira mamamia : @virarazak



Mamamia 2008

Maria mamamia : @calista_maria
Williana mamamia : @WizzyWilliana
Via mamamia : @ViaroShally
Brenda mamamia : @BrendaRach
Vanie mamamia : @stevanieLG
Fira mamamia : @sam261194
Muti mamamia : @MutNurAnd
Dio mamamia : @DIOMAMAMIA
Vanya mamamia : @vanyashinta
Nini mamamia :@Jelia_Nurani
Dara mamamia : @Aradrizki
Feby mamamia : @fabymarcelia  @Fabymarcelia07
Febi mamamia : -
Amel mamamia : @amelqueen13
Lidya mamamia : @Lydiakielenstyn



Mamamia 2010

Inka mamamia : @inkamarindra
Putri mamamia : @putssiagian
Ingga mamamia : @inggamawardy
Nona mamamia : @nona_nonow
Nindy mamamia : @nindya1610
Intan mamamia : @intanchae
Hanna mamamia : @hannatic
Vebby mamamia : @vebbypalwinta
Lisca mamamia : @lisca_dewantari
Enissita mamamia : @enissitamhs
Bella mamamia : @bellabrajamusti
Selvi mamamia : @selvistiapriani
Tari mamamia : -

Nah itu dia akun-akun twitter anak mamamia yang gue tahu! Buat akun IG, youtube, maupun soundcloud kalo ada yang pengen tahu langsung comment aja. Jujur yah, gue mamamia maniak banget broh dari jaman smp. Dan idola gue? Semuanya gue sukaaaaaaaaa.. Semuanya udah gue anggep kaya kakak sama adek sendiri deh. Bahkan ada yang sampek sekarang masih sering contact tanya kabar masing-masing. Ah kenapa jadi flashback sih? Kan jadi kangen sama mereka kan? Kangen masa ababil gue, yang sering ngepoin mereka di fesbuk sama twitter? Yang sering jadi wartawan sampe urat malunya putus? Ah sudahlah. Kapan-kapan gue share aja yak kegilaan gue ini. Okeh? Fair?

Bye~



-K-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar