Senin, 20 Februari 2012

My Dreams Come True

ga sengaja siang hari gue buka-buka twitter sama fb, trus gue lihat update-an kak Monica (kakaknya kak Margareth) sama update-nya Dchic, dll :) mereka blg bahwa hari ini Dchic bakal ON AIR di BSP Pekalongan ..
huwaaaaa gue lgsg dah tuh seneng bgt, hingga akhirnya nyari-nyari info kapan Dchic bakal nyampe dPekalongan .. berbagai usaha gue lakuin mulai dr nanya di FBnya kak monic, kirim mention ke twitternya kak Margareth sampai akhirnya aku minta no-nya kak monic ke kak Fina :) abis itu lgsg deh sms kak monic, 1 jam 2 jam ditunggu tunggu ga ada blsn jg, yaudah deh smpt putus asa jg waktu itu :(
apalagi waktu itu jg masih UN, sempet mau nangis gara2 udah gatau lg meski gimana!!!



akhirnya sekitar jam 2 gue pergi bimbel, nah disana curhatlah saya dg my best friend -> Irma :p eh dy malah bilang "udah udah kalo km gabisa ketemu sama kak aeth kan msh ada aku, ntar aku yg nyanyi deh" hahaha dasar deh ini anak :p

sorenya, abis bimbel gue lgsg buka hp deh eh ada sms yg ditunggu tunggu .. tau dr siapa?
yaaa kak monic, itu sms dr kak monic .. dy bilang kalo mereka nyampe pekalongan jam 7, dan dia juga blg "Rista kalo mau dtg dtg aja yaa ke BSP jam 7 soalnya Dchic ON AIR jam 8-9 trus kita lgsg brgkt ke semarang".
bingung bgt gue pas dpt sms itu, antara dtg ato ga .. misal mau nekat juga gue ga bakal ada temen dan yaudahlah gue berusaha rela buat ga ketemu kak margareth ..

tp abis maghrib ga tau kenapa gue tiba-tiba blg sama Dian --> Best Friend masa smp, gue blg kalo gue pengen bgt ketemu sama kak Aeth tp yaa cuma gara2 msh UN gue jd bimbang.. trus dy blg "ayoo ta dtg aja kapan lg coba km ketemu dy (margareth), mumpung dy ke pekalongan." dan gatau kenapa pas dia blg gitu gue ngikut aja gitu, lgsg gue masuk kamar, ganti baju, ambil tas dan cus kabur dari rumah hahaha ( thanks dhee)

bener2 nekat dah yaa gue, pdhl besoknya msh harus UN kimia sama B. Inggris, dan ini semua cuma buat ketemu sama my idol (kak Margareth). yaudah deh gue lgsg cus ke BSP Pekalongan. nyampe d BSP sumpah yaa untung aja ada mama saidah diluar, kalo ga gatau deh gue gimana nasib gue. udah sendirian, kaya org ilang gitu. lgsg deh salam sama mama saidah, cerita2 sama mama :D Lumayan bnyk juga yaa yg diceritain, terus si mama ngambil foto2 kak Aeth + Dchic dr dlm tasnya.. tau ga? yaampun gue dikasih bnyk bgt foto2 kak Aeth sama Dchic.. mksh bnyk ma

terus mama saidah nyuruh gue masuk deh ke apa ya itu namanya, kaya studio gitu lah hahaha.. dan OH MY GOD pertama kali liat kak Margareth cuma bisa bengong, sumpah cantik bgt dy, tp gue ga lgsg masuk malah gue keluar lg .. (Dasar Oon). tapi akhirnya masuk lg ding, haha trus masuk deh ke dalem, haha. pas itu gue kebagian segmennya kak Aeth dan Kak Honggen perform Live loh!!! ga nyangka bgt deh bisa denger dan lihat langsung disebelahnya Dchic,  kak Aeth nyanyi dan kak Honggen main gitar :)

abis itu, kita semua keluar dan Dchic (Kak Margareth + kak Honggen) sibuk melayani permintaan foto2 bersama anak2 yg lain .. yaudah diluar aku sama kak monic ngobrol deh, oiya tau ga? sempet diomelin loh aku sama kak aeth " ya ampun dasar bandel yaa udah tau besok UN eh malah dtg ke sini " haha ampun kak, abis kan jarang2 kakak kesini :D
seneng bgt bgt bgt deh yaa pokoknya bisa ketemu Dchic (Kak Margareth n kak Honggen), mama saidah and kak monica. sempet dikasih jam Dchic juga sama mereka, mksh banyak yaa Mama Saidah, kak Monica, kak Honggen dan Kak Margareth.  pokoknya malem itu ga bakal bisa dilupain deh, dan semoga suatu saat nanti gue bisa ketemu lg sama mereka, AMIN!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar